Tuesday, July 14, 2009

cuma lagi ga mau ngomongin cinta , cinta , cinta ,
dont ask me "why" . karena saya juga gak terlalu mengerti kenapa , suddenly alias tiba-tiba .

Ambisi .
cuma ambisi yang ada di otak saya (sekarang ini ) .
mungkin karena akhir2 ini saya baca blog orang lain yang isinya kebanyakan bercerita tentang kuliahnya , cita-cita nya , dsb ,dsb . yang akhirnya membuat saya jadi ketularan juga buat berambisi . bukan nya saya ga punya ambisi dari dulu . tapi saya cenderung go with the flow aja . sekarang . no .! saya gak mau cuma go with the flow aja .
ditambah lagi ambisi saya sekarang ini ketularan juga dari kakaknya pacar saya . sekarang dia udah mau selesai S2 , dan ditawarin pula S3 di jepang , dan S2 , S3 ( nanti) beasiswa , (meskipun S3 masih mungkin ) . dan dia PEREMPUAN . sounds great huh ?!
saya ? SOON . IT WILL BE . and I HOPE SO . NOTHING TO LOSE . (YEEAHHH,,)



No comments:

Post a Comment