Friday, June 26, 2009

Ludes juga akhirnya . . .

awal-awal , oke lah ..
lama-lama , santai lah ..
selanjutnya , haduh .. ludes juga !!

kalo ditanya apa yang ludes . gak usah saya sebutin secara spesifik juga , ga enak kalo saya harus terlalu blak-blak an d blog ini . takutnya nanti ada yang baca , terus ngerasa kesinggung , terus marah-marah , mending kalo marah-marah . kalo saya sampe dilaporin ke yang berwajib dengan pasal "perbuatan tidak menyenangkan" ludes juga nanti hidup saya . FYI , akhir-akhir ini pasal tersebut sudah banyak disalahgunakan . mau tau knp , ? mungkin lain waktu saya ngebahas hal itu . (butuh banyak referensi soalnya , tapi secara hematnya sih saya tau ..) ,,

back to topic.

ludes atau orang biasa sebut habis tak bersisa . dan itu bener-bener habis. kosong . nol .
gila . .
kalo dipikir lgi . ludesnya bukan sama saya juga . tapi ... hhuuaaaa ludesnya cuma saya yang ngerasa .
saya bukan mau complain . saya cuma mau bilang aja .

"ludes sayang , udah gak ada yang kesisa , habis semuanya . kosong melompong .."


No comments:

Post a Comment